(021) 8082 1221         0878 7661 6699         51DB11C0     

Special Product

Recent posts

Jus pembunuh kanker !!!

Manfaatkanlah herbal alam dengan karakter pengobatannya untuk menaklukkan kanker. Terdapat beberapa jalan keluar alami yang bisa menolong Anda melawan penyakit membahayakan ini serta menghindari kemoterapi.

Awas, Bahaya Gendongan Kain Berbahaya

Telah terjadi 14 KEMATIAN bayi dalam 20 tahun yang berhubungan dengan penggunaan kain yang sejatinya UMUM DIGUNAKAN DI INDONESIA . Bahkan, telah dilaporkan 3 KEMATIAN bayi pada tahun 2015 akibat penggunaan kain gendong yang salah.

Wanita Ini Biasa Mandi Sampai 5 Jam

Selama 20 tahun terakhir, Julia Abdullah "terjebak" dalam sebuah ritual aneh. Perempuan asal Singapura berusia 40 tahun ini memiliki rutinitas yang tidak wajar, yaitu menghabiskan waktu di kamar mandi selama berjam-jam.

Celana Dalam Hangat yang Mirip Bakpao

Ini bener-bener ada di Jepang. Bener. Bulan Febuari adalah waktunya musim dingin di negeri Sakura. Dan tahun ini hujan salju turun begitu lebat di hampir seluruh kota di Jepang, terutama di Tokyo. Tapi ada kabar gembira bagi mereka yang tinggal tak jauh dari Akihabara. Di sana ada satu toko yang menjual... celana dalam hangat.

Terlalu Banyak Tidur Bisa Bahayakan Jantung

Ilmuwan asal Indie menemukan bahwa kurang tidur atau terlalu banyak tidur bisa menimbulkan masalah pada jantung.

Inilah Alasan Cewek Nggak Berani Nembak Cowok Duluan

http://www.gogomall.co.id/pakaian-dalam/body-secret-germanium-slimming-bodysuit.htmlKebanyakan cewek lebih suka menunggu daripada harus menyatakan cinta duluan. Lho kenapa?

AWB Checking

Liveo Jemuran Baju Walls 4 bars Stainless Steel LV-398

New

Liveo Jemuran Baju Walls 4 bars Stainless Steel LV-398 merupakan dinding dengan panjang 2m dan terdiri dari 4 baris. Jemuran ini sangat kokoh dan dijamin anti karat karena terbuat dari 100% Steinless Steel.

More details

Rp‎ 1.098.000

+ wishlist

 

 

Jemuran Baju Liveo LV-398 terbuat dari 100% Stainless steel, sehingga anti karat dan mudah dalam perawatannya. Batang Stainless 4 x 2 m panjang, Hemat ruang dan mudah digunakan, karena mudah dilipat maju mundur.

 

Mampu menahan beban jemuran dengan berat 25 Kg (Proporsional). Batang pertama dekat tembok adalah batang yang paling kuat untuk menahan beban jemuran anda, jadi kami menyarankan celana jeans ataupun jemuran yang berat ditaruh pada batang pertama dekat tembok dan jemuran yang ringan ditaruh dibatang berikutnya.

 

U – shaped braket, merupakan sistem bracket yang bisa mengunci pada saat dibentangkan maksimum. Bracket jemuran LIVEO mempunyai keunggulan pada join batang bracket yang menggunakan paku reveat (bukan Baut), sehingga menjamin bracket tidak akan lepas dan juga pegangan pipa jemuran yang menggunakan sistem socket (bukan baut).

 

Pemasangan mudah karena hanya membutuhkan mesin bor untuk melubangi 4 dinding anda untuk meletakkan bracket pipa.

Sudah diberikan suspending rings untuk mengantung hangers dan dyna bolt untuk pegangan bracket di tembok.

 

Size : 2100 x 450 x 100 mm. 

Ketahanan berat total menjemur 25 Kg (Proporsional). 

Braket : 53 x 18 x 14. Pipa : 202 x 6 x 5,5

Write a review

Liveo Jemuran Baju Walls 4 bars Stainless Steel LV-398

Liveo Jemuran Baju Walls 4 bars Stainless Steel LV-398

Liveo Jemuran Baju Walls 4 bars Stainless Steel LV-398 merupakan dinding dengan panjang 2m dan terdiri dari 4 baris. Jemuran ini sangat kokoh dan dijamin anti karat karena terbuat dari 100% Steinless Steel.

Write a review

30 other products